Cara Mengembangkan Blog Sampai Menghasilkan Uang

Assalamualikum wr.wb. Salam Sejahtera Bagi kita semua. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengembangkan Blog sampai Menghasilkan Uang.


Bagaimana Cara Mengembangkan Blog?

Mengembangkan blog adalah hal yang susah susah gampang. karena bagaimana kita yang mengerjakannya. jika kita mempunyai niat dan tekad yang sangat kuat maka kita akan mudah meraihnya.

Ada Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengembangkan blog :

1. Konten Blog Menarik
Yang kita tahu, bahwa pengunjung-pengunjung blog sangat memilih blog-blog yang memiliki konten menarik. Kebanyakan blog yang sudah berkembang memiliki konten-konten yang menarik. dibalik semua itu,konten tersebut harus real yang membuatnya diri sendiri bukan dari copy paste.

2. Artikel yang Berkualitas
Dibalik konten yang menarik, blog juga harus memiliki artikel-artikel yang berkualitas. Baca Juga : Cara Membuat Artikel yang Berkualitas

3. Rajin POST Artikel
yang dimaksud Rajin POST Artikel adalah kita harus mempunyai jadwal dalam mengposting artikel supaya blog kita akan mudah terdeteksi oleh search engine.

4. PENTING ! Sabar
Dalam sebuah membangun blog kita harus sabar harus menjalaninya dengan ikhlas. Seorang blogger juga  akan mengalami masa-masa sulitnya, maka dari itu kita harus pantang menyerah. Kunci semua ini adalah kesabaran yang kita punya.

Lalu, Bagaimana Cara Menghasilkan Uangnya?

Ini adalah hal gampang-gampang susah. Kamu dapat mendaftarkan blog mu ke Google Adsense. hal yang paling sulit di blog adalah mendapatkan verifikasi dari pihak Google Adsense. Setelah kita mendapatkan verifikasi kita dapat memasang iklan Google Adsense di blog.

Itu hanya beberapa tips dari Cara Mengembangkan Blog Sampai Menghasilkan Uang. Jangan lupa jika tidak mengerti comment dibawah 

Sekian dan Terima kasih :)

0 Response to "Cara Mengembangkan Blog Sampai Menghasilkan Uang"

Post a Comment