Tips Ngeblog Untuk Pemula

Sekarang aku mau kasih informasi tentang tips ngeblog untuk pemula. Menjadi blogger itu susah-susah gampang, kalian harus pandai menulis dengan Bahasa yang baik dan benar.

Sebelumnya, aku bukan mau mengajarkan kalian tapi aku hanya mau memberi tips sedikit untuk kalian. Pasti kalian bingung harus mulai darimana untuk ngeblog. Kalo kalian bingung ikuti cara aku.


Oke langsung aja baca dan ikuti cara aku :

1. Tentukan Topik yang MENARIK dan Kamu KUASAI

Mengapa saya menggaris bawahi Menarik dan Kuasai? Karena itu sangat penting. Dalam menentukan topik jangan sembarangan. Keuntungan dari topik yang kamu kuasai :
  •         Kamu dengan mudah menjelaskan topik tersebut
  •         Artikel kamu dapat dengan mudah dipahami
  •         Artikel kamu juga berkualitas

Jika memilih topik yang tidak kamu kuasai kamu akan cepat bosan dan akhirnya berhenti untuk ngeblog.

2. Menulis Artikel yang Baik dan Berkualitas

Jika kalian lihat-lihat blogger pemula itu sangat mementingkan penampilan blognya, sedangkan penampilan blog itu tidak mempengaruhi. Blogger harus memiliki artikel yang berkualitas. Tanpa artikel yang berkualitas, blog kamu tidak akan berkembang. Sedangkan Artikel sangat mempengaruhi perkembangan blog kamu. Jika Artikel kamu diminati pembaca maka blog kamu akan berkembang dengan pesat.

3. Promosikan Artikel atau Blog Kamu

Kamu dapat Mengikuti forum-forum untuk promosi blogmu atau artikel kamu atau kalian dapat Promosi  di Facebook, Twitter,  Path, Instagram, dll. Atau kalian juga bisa BW atau Blogwalking alian menaruh komentar di artikel orang lain dan menaruh link blog kamu, tapi jangan sampai kamu spam.

Itu beberapa tips ngeblog untuk pemula dari aku. Jika kamu ada yang tidak dimengerti silahkan comment dibawah
Terima kasih :)

2 Responses to "Tips Ngeblog Untuk Pemula"